Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Facebook

Cara Menghasilkan Uang dari Facebook - Mungkin selama ini anda hanya mengetahui bahwa Facebook merupakan sebuah media sosial untuk membagikan status-status kepada seluruh teman atau publik. Serta merupakan media yang dapat dijadikan sebagai teman curhat dan memperoleh sebuah informasi. Saya tidak mengatakan bahwa anda adalah orang yang rugi, namun dapat saya simpulkan bahwa anda hanya tidak produktif dalam menghasilkan uang dari kegiatan anda pada situs Facebook ini.

get-money-from-facebook
Pernahkah akhir-akhir ini anda melihat sebuah video atau streaming yang ada pada Facebook ?, itulah mereka yang sedang memanfaatkan media tersebut untuk memperoleh pundi-pundi penghasilan. Bukan hanya itu, keberadaan fanspage juga sangat berpengaruh demi memasarkan produk-produk yang akan dijual.

Pengguna facebook semakin lama semakin berkembang, jadi demi menjaga konsistensi dan kenyapanan para pengguna, pihak facebook mengeluarkan sebuah platfrom yang dapat digunakan sebagai media untuk memperoleh penghasilan. Lantas bagaimana kita dapat memanfaatkan semua itu hingga memperoleh penghasilan dari website tersebut, berikut caranya.

1. Membuat Grup atau Halaman Fanspage
Tahukan anda bahwa grup atau halaman fanspage yang dibangun bukan hanya sebagai media sharing, namun tentu bisa meningkatkan pundi-pundi penghasilan bagi orang yang mau menggali pengetahuan dalam memanfaatkan media tesebut. Didalam grup atau fanspage yang anda bangun bisa anda ciptakan sebagai media untuk memasarkan produk-produk anda.

Facebook juga akan membantu anda untuk memperoleh pelanggan dan berinteraksi dengan pelanggan yang berminat pada halaman anda. Layaknya sebuah website, halaman yang kita bangun juga dapat di iklankan dalam platfrom facebook ini. Mereka juga menyediakan jasa untuk membantu anda dalam meningkatkan interaksi dan menjangkau pengguna ke lebih banyak lagi, sehingga halaman fanspage atau grup yang anda buat tidak bakalan sepi.

Semakin banyak pengunjunga, maka semakin banyak interaksi yang ada pada halaman anda. Tenntunya ini aan menjadi sebuah keuntungan bagi anda untuk menggenjot penghasilan ke atas, dengan mengeluarkan sedikit biaya untuk menjangkau ke lebih banyak orang. Maka secara tidak langsung, selain anda mendaptkan keuntungan dari perdagangan anda juga mendaptkan tambahan penghasilan dari facebook itu sendiri.

2. Facebook Kreator
Bagi anda yang senang membagikan sebuah video atau lebih senang dalam melakukan streaming, maka ini akan menjadi penggenjot penghasilan anda. Bila anda tidak yakin dapat bersaing pada platfrom Youtube maka Facebook kreator menjadi opsi terbaik, dimana dalam flatfrom ini belum mengeluarkan sebuah perarturan yang memberatkan para penggunanya.

Namun, untuk melalukan semua ini tentu anda harus meiliki sebuah halaman untuk dijadikan media sharing dan juga tempat untuk memonetise video anda. Layaknya sebuah Youtube, Facebook kreator juga mempunyai syarat-syarat tertentu untuk dapat memonetise video anda. Jika anda sudah memenuhi syarat tersebut maka facebook akan memonetise konten anda dan penghasilan akan mengalir ke akun anda.

Mungkin ini sedikit pengetahuan yang saya sampaikan, kurang dan lebihnya mohon di maafkan. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan maka anda dapat secara langsung menuliskannya pada kolom komentar di bawah, sekian dan terimakasih.