Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilih RajaView Atau JasaView ?? Kelebihan dan Kekurangannya

 Pilih RajaView Atau JasaView ?? Kelebihan dan Kekurangannya - Situs nonton video berbayar telah menjadi trending di akhir tahun 2020, beberapa diantaranya membayar tinggi dan juga ada yang rendah tergantung durasi serta nominal yang di tampilkan. Situs RajaView kini kian membeludak di internet dengan iklannya yang muncul dimana-mana, serta menawarkan sesuatu yang unik yaitu sebagai situs jas penambah jam tayang.

Baik RajaView dan JasaView keduanya merupakan sebuah situs atau web yang menawarkan jasa yang sama. Dimana pihak pengiklan yang ingin mengiklankan video atau websitenya dapat memasukkan untuk di tayangkan dalam web tersebut. Bukan hanya itu, baik RajaView maupun JasaView keduanya juga menawarkan kepada user yang terdaftar sebuah pekerjaan yang tentunya di bayar. User yang terdaftar bisa mendapatkan penghasilan dengan melihat iklan yang di sajikan.

Namun kali ini, admin tidak akan membahas tentang siapa mereka karena kali ini admin akan mengulas seperti apa mereka jika kita bandingkan dengan pasar jasa yang sama, dan berikut kelebihan dan kekurangan dari RajaView dan JasaView jika di bandingkan dengan nilai-nilai yang ada :

1. RajaView

  • Proses daftar cepat
  • Nominal iklan yang di tampilkan : Rp. 15/ 5 detik, Rp. 30/ 30 detik, Rp. 50/ 60 detik, Rp. 75/ 120 detik, Rp. 100/ 240 detik, Rp. 125/ 360 detik.
  • Iklan yang di tampilkan cukup banyak.
2. JasaView

  • Proses daftar cepat.
  • Nominal iklan yang di tampilkan : Rp. 10/ 5 detik, Rp. 20/ 15 detik, Rp. 25/ 30 detik, Rp. 35/ 60 detik, Rp. 40/ 120 detik, Rp. 50/ 240 detik, Rp. 65/ 300 detik, Rp. 80/ 360 detik, Rp. 150/ 600 detik.
  • Iklan yang di tampilkan juga cukup banyak.
Jika kita menganalisis lebih dalam, maka bagi seseorang yang hendak mengejar penghasilan lebih cepat maka sudah pasti memilih RajaView. Namun apabila dia seorang pengiklan, maka akan terasa lebih untung bila beriklan di JasaView apalagi dengan menghemat biaya yang di keluarkan. 

Akan tetapi, perlu juga di pertimbangkan  ketenaran sebuah web. Layaknya kita di tawarkan sebuah produk, antara produk yang terasa asing di telinga dengan produk yang tenar di masyarakat. Maka biasanya seseorang akan memilih produk yang sudah dikenal tersebut. Ini hanya sebuah pendapat dari admin, jadi apabila anda mempunyai persepsi pribadi. Maka hanya andalah yang menentukan ingin memilih jasa RajaView atu JasaView.