Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Video Dapat Uang | Cara Menghasilkan Uang Di Raja View Dengan Mudah

Nonton Video Dapat Uang | Cara Menghasilkan Uang Di Raja View Dengan Mudah - Pada dasarnya menonton video biasanya dilakukan oleh banyak kalangan untuk hanya sekedar mengisi hiburan atau dapat dikatakan menghibur diri, namun banyak diantara kita yang belum menyadari bahwa dengan menonton sebuah video anda  dapat memperoleh sebuah penghasilan. Dalam hal ini anda bukan hanya sebagai penikmat namun anda juga sebagai orang yang produktif dalam hal menghasilkan uang.

rajaview

Jika anda suka menonton video youtube sepanjang hari namun belum mendapatkan penghasilan apa-apa, maka dengan membaca artikel ini admin akan memberikan sebuah solusi bagaimana cara menonton video youtube dan menghasilkan sebuah uang yang tentunya bukan hanya untuk menghibur diri, namun juga bagaimana hiburan video tersebut menghasilkan nilai plus bagi kita.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah tips tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari smartphone atau komputer anda dengan hanya menonton sebuah video yang tentunya tidak membuat waktu anda terbuang sia-sia. Anda hanya menonton sebuah video dengan durasi 5 detik yang tentunya sesuatu yang dilakukan hanya sekejap saja.

Dan tanpa perlu panjang lebar, karena admin akan memberikan sebuah edukasi dan tips nya pada berikut ini :

  • Buka Google Chrome pada smartphone atau komputer anda
  • Kemudian ketikkan pada Google pencarian dengan kata kunci “ RajaView ” tanpa tanda kutip dan tekan enter. Atau anda juga dapat mengklik langsung pada link DAFTAR SEKARANG DISINI
  • Lalu klik pada situs Rajaview.id pada pencarian kata kunci tadi
  • Setelah itu anda akan dihadapkan pada halaman awal dari situs tersebut seperti gambar di bawah

  • Klik atau tekan pada tombol “ DAFTAR SEKARANG ” yang berwarna kuning
  • Kemudian dalam formulir pendaftaran, anda harus mengisi data-data yang diperlukan seperti gambar berikut.

rajaviewid
  • Setelah anda mengisi lengkap data-data yang diperlukan maka tekan tombol “ Daftar ”.
  • Lalu cek email anda dan klik link verifikasi pada email yang dikirimkan kepada anda
  • Kemudian Login dengan menggunakan email dan kata sandi yang anda masukkan tadi
  • Setelah itu anda akan dibawa menuju dashboard halaman awal dari akun rajaview anda

Untuk memulai penghasilan maka anda perlu menyiapkan sebuah rekening dan perlu diketahui bahwa satu rekening hanya dapat digunakan oleh satu akun saja, jadi anda tidak akan bisa menginput satu rekening untuk banyak akun. Jika sudah siap anda hanya perlu mengikuti langkah selanjutnya berikut ini.

  • Klik garis 3 sejajar yang berwarna kuning pada smart phone anda
  • Kemudian pilih menu “ Lihat Iklan ”. Maka akan ada pemberitahuan untuk menginput nomor rekening untuk memasukkan penghasilan anda pada rekening tersebut,
  • Input data-data rekening anda seperti nama bank, nomor rekening, dan juga atas nama pada rekening yang anda gunakan.
  • Setelah itu klik tombol “ Update ”.

Setelah itu anda akan dibawa ke halaman dashboard utama, maka untuk memulai penghasilan anda masuklah ke menu “ Lihat Iklan ” dan akan terdapat banyak video iklan yang bersumber dari youtube dan juga website.

Tugas anda hanyalah menonton video tersebut sesuai durasi detik yang disajikan. Apakah 5 detik, 30 detik atau bahan sampai 360 detik, itu tergantung dari pilihan anda dan juga jumlah video yang di sajikan. Video yang sudah di tonton dan telah menghasilkan, maka akan diberi tanda silang yang artinya iklan tersebut tidak dapat di tonton lagi.

Jika anda sudah menonton dan mendapatkan beberapa penghasilan. Maka untuk melihat jumlah penghasilan yang diperoleh, anda dapat menekan tombol “ Penghasilan saya ” yang berwarna abu-abu. Disitu akan tertera penghasilan hari ini dan juga total penghasilan yang sudah anda peroleh.

Cukup mudah kan sobat, untuk tutorial selengkapnya bila anda kurang mengerti pada pembahasan diatas maka admin akan memberikan video nya pada bagian dibawah artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kawan sekalian dan semoga yang membaca artikel ini diberi kesehatan untuk membaca artikel menarik lainnya dari web ini, sampai jumpa di lain waktu