Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Masalah Pada Pusat Peninjauan Iklan Adsense di Layar Dekstop

Cara Mengatasi Masalah Pada Pusat Peninjauan Iklan Adsense di Layar Dekstop - Ketika anda baru saja di terima pada program Adsense, maka tentunya anda sudah pasti tahu akan ada iklan yang akan tampil pada channel Youtube anda atau Website anda. Iklan yang di tampilkan cukup beragam, mulai dari situs atau perusahaan yang kita kenal hingga situs-situs yang tidak jelas dan bahkan adapun iklan yang tidak kita ingin tampilkan seperti judi, pesugihan, obat kuat, dan lain-lain.

Efek iklan pada channel atau website anda tersebut tentunya juga mempengaruhi pendapatan anda, ada yang nilai CPC ( Click Per Cost ) nya tinggi hingga yang terendah. Semuanya akan tercampur aduk pada channel atau pun website anda. Nah, untuk mengatasi hal tersebut maka anda perlu memblokir iklan-iklan yang menurut anda tidak sepatutnya tampil pada channel atau pun website anda.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Dengan Memblokir Iklan CPC Rendah

Namun jika anda pertama kali melakukan pemblokiran iklan Adsense, maka anda akan menemui sebuah masalah dimana pemberitahuan pada pusat peninjauan iklan berlatar biru tidak bisa di skip atau di tutup pada tampilan dekstop. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips nya tentang bagaimana cara mengatasi masalah pada pusat peninjauan iklan Adsense pada layar dekstop berikut ini.

  • Buka Google Adsense pada browser di Hp anda.
  • Kemudian login dan masuk ke akun Adsense.
  • Pada halaman awal atau dashboard Adsense anda pilih menu " kontrol pemblokiran ".
  • Kemudian pilih " Pusat Peninjauan Iklan" seperti gambar diatas.
  • Lalu tekan pada " Diprioritaskan untuk ditinjau ".
Nah, pada tahap ini biasanya seseorang atau user yang pertama kali akan melakukan pemblokiran iklan akan menemui masalah. Dimana layar dekstop komputer tidak dapat di scroll kebawah untuk menutup pemberitahuan yang muncul tersebut. Maka dengan itu kita menggunakan Hp atau Tablet kita untuk menutup pemberitahuan yang muncul tersebut dengan menekan tombol " Ok atau setuju " dibagian bawah kalimat pernyataan tersebut.

Kemudian setelah itu, anda sudah bisa melakukan pemblokiran iklan yang menurut anda nilai cpc nya rendah atau tidak ingin anda tampilkan pada channel atau website anda. Mungkin cukup sekian artikel dari admin ini, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membacanya.