Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Saldo TikTok Ke Dana Dengan Mudah

Cara Transfer Saldo TikTok Ke Dana Dengan Mudah – Selamat datang di website bukanote.com, semoga anda sehat selalu dan juga semoga artikel kali ini memberi manfaat pengetahuan bagi anda. Sebelum masuk ke dalam pembahasan utama, maka admin akan memberikan sedikit penjelasan mengenai kedua aplikasi tersebut ( TikTok dan Dana ).

 

TikTok merupakan sebuah platform sosial berbasis aplikasi yang memuat video pendek dan di padukan dengan musik. Ada banyak jenis musik yang bisa di pakai seperti musik untuk tarian, musik untuk kreatifitas, atau pun musik untuk menyalurkan bakat. Jadi, pada dasarnya musik yang ada di TikTok merupakan rancangan untuk ber imajinasi dalam membuat gerakan atau tarian yang bisa anda buat sendiri. Pada aplikasi TikTok kita tidak hanya memposting karya atau menyalurkan bakat kita, akan tetapi juga dapat menghasilkan uang dimana salah satunya lewat referal/ ajakan.

Dana merupakan dompet digital berbasis aplikasi yang aman, terpercaya dan bisa di andalkan kapan saja, dimana saja. Dengan aplikasi Dana, anda dapat melakukan transaksi non-tunai dan juga tanpa mengeluarkan kartu kredit. Aplikasi Dana sudah menjadi dompet digital yang banyak di gunakan oleh masyarakat di Indonesia, bahkan digunakan sebagai alat pembayaran yang sah di beberapa toko-toko besar mulai dari toko pakaian hingga tempat makan.

Bagi anda yang memiliki saldo pada akun TikTok anda dan tidak tahu mau di tarik atau payout kemana karena tidak memiliki rekening bank, maka solusi terbaik nya adalah menarik atau melakukan transfer saldo ke aplikasi Dana. Jika anda tidak tahu cara mendaftar aplikasi Dana, maka anda dapat membaca artikel admin berikut ini.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Dana di Hp Android Dengan Mudah

Setelah anda sudah memiliki akun Dana, maka anda dapat mengikuti langkah-langkah cara transfer saldo TikTok ke aplikasi Dana di bawah ini :

  • Buka aplikasi TikTok.
  • Pilih atau tekan tap “ Saya” di akun TikTok mu.
  • Lalu tap “ Saldo “.
  • Kemudian tap “ Withdraw “ dan pilih nominal yang anda ingin tarik.
  • Pilih “ DANA “ sebagai metode penarikan.
  • Masukkan nomor Hp dan PIN Dana.
  • Selesai.

Setelah anda selesai melakukan proses diatas, maka saldo anda akan segera masuk kedalam aplikasi Dana anda. Cukup sekian pembahasan dalam artikel ini mengenai cara transfer saldo TikTok ke Dana dengan mudah. semoga artikel dan tips ini memberi manfaat bagi anda, terimakasih.