Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Situs Nonton Video Yang Dapat Menghasilkan Uang

3 Situs Nonton Video Yang Dapat Menghasilkan Uang - Setelah admin menjelaskan tentang 4 cara menghasilkan uang dari rumah lewat sebuah website tanpa aplikasi, maka pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah pembahasan terkait situs nonton video apa saja yang dapat memberikan penghasilan bagi kita.

Seperti yang kita ketahui bahwa menonton video biasanya di gunakan seseorang untuk mengisi kekosongan. Nah, bayangkan berapa detik, menit atau bahkan jam yang anda gunakan untuk menonton video demi sekedar menghibur diri. Coba anda perhatikan dan pikirkan bila waktu yang di gunakan dapat di maksimal kan untuk sebuah penghasilan. Mungkin itu menjadi sebuah hal yang menakjubkan bagi diri kita.

Baca juga : 4 Cara Menghasilkan Uang Dari Rumah Lewat Sebuah Website Tanpa Aplikasi

Untuk itu, kali ini admin akan memberikan solusi terkait dengan pembahasan diatas dan memberikan tips nya kepada kalian melalui 3 situs nonton video yang dapat membayar kita dengan uang. Situs yang akan admin bahas ini adalah situs-situs yang sudah admin telusuri seperti apa di dalamnya dan sistem nya seperti apa, agar admin tidak memberikan informasi yang keliru kepada kalian. Berikut 3 situs nonton video yang dapat menghasilkan uang versi bukanote.com.

1. Raja View

RajaView adalah sebuah web yang berbasis digital advertising agency yang memungkinkan user yang terdaftar untuk melakukan pengiklanan video YouTube dan juga artikel Blog. Situs ini atau situs RajaView ini biasanya di gunakan oleh para YouTuber dan calo jasa penambah jam tayang video Youtube untuk mengiklankan video mereka demi mendapatkan jam tayang yang banyak. Bukan hanya itu, para blogger juga mengiklankan artikel demi mendapatkan jumlah pembaca yang banyak atau menambah traffick pada blog mereka. Selai dari itu, situs RajaView juga memberikan pelayanan kepada user yang terdaftar dimana pada saat artikel ini di buat jumlah member yang terdaftar kurang lebih 430.000 member yang terdiri dari user yang ingin beriklan dan juga yang mengejar atau menonton iklan demi mendapatkan penghasilan. Nah, bagi anda yang tertarik untuk menggeluti penghasilan di RajaView maka anda dapat mengklik link Daftar RajaView Sekarang atau anda juga bisa membaca artikel berikut.

Baca juga : Nonton Video Dapat Uang | Cara Menghasilkan Uang di RajaView Dengan Mudah

2. Jasa View

Layaknya RajaView, JasaView juga merupakan salah satu website yang berbasis pengiklan dan penambah view dan jam tayang pada video Youtube. Seperti halnya RajaView, situs JasaView juga memberikan penghasilan pada user yang menonton iklan yang disediakan. Dibandingkan dengan RajaView, JasaView sedikit berbeda dari segi keuntungan yang akan didapatkan para user yang menonton iklan dimana jumlah nya sedikit lebih kecil di bandingkan situs RajaView, namun tentunya ini akan sedikit menguntungkan bagi pihak pengiklan yang akan mendapatkan penonton dan jam tayang yang banyak dengan budget yang minim. Jumlah iklan yang di tampilkan atau tersedia juga relatif lebih banyak di bandingkan dengan RajaView jadi anda dapat menonton iklan sebanyak mungkin. Bagi anda yang tertarik dengan situs Jasa View, maka anda dapat mendaftar melalui link Daftar Jasa View Sekarang atau membaca artikel admin di bawah ini.

Baca juga : Nonton Video Dapat uang | Tips Menghasilkan Uang di Jasa View

3. Gudang View

Seperti halnya Raja View dan jasa View, situs Gudang View juga memberikan jasa atau layanan penambah jam tayang serta memungkinkan juga user yang terdaftar untuk memperoleh pundi-pundi penghasilan. Namun sedikit berbeda di banding dengan 2 situs diatas, dimana situs Gudang View akan memberikan penghasilan yang cukup lumayan bagi user yang melakukan Subscribe channel Youtube yang di iklankan oleh pihak pengiklan. Sepanjang pengetahuan admin tentang situs Gudang View, tidak ada satupun artikel yang di iklankan pada situs tersebut, entah belum ada yang mengiklankan artikel atau bahkan pihak Gudang View memang sengaja untuk tidak meneriman url artikel. Nah, bagi anda yang tertarik dan hendak mencoba mendapatkan penghasilan di Gudang View, maka ada baiknya anda membaca artikel admin berikut ini.

Baca juga : Subscribe Channel YouTube Dapat Uang !! Cara Mendapatkan Uang di Gudang View 

Mungkin cukup sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi anda dan dapat di bagikan kepada teman anda. Bilamana ada hal yang keliru atau pun saran dari anda, maka kami siap menerimanya, serta bila ada pertanyaan maka anda dapat menuliskannya pada kolom komentar di bawah ini, sekian dan terimakasih.