Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Menghasilkan Uang Dari Rumah Lewat Sebuah Website Tanpa Aplikasi

 4 Cara Menghasilkan Uang Dari Rumah Lewat Sebuah Website Tanpa Aplikasi - Masa pandemi covid 19 yang saat ini masih melanda negeri kita tercinta Indonesia bukan hanya membuat lumpuh sektor ekonomi saja tetapi juga membuat sektor lain ikut mengalami kelumpuhan seperti sektor pendidikan, politik dan lain-lain. Dengan keadaan seperti ini banyak masyarakat kita yang kehilangan pekerjaannya dan sulit untuk membiayai kebutuhan hidup nya sehari-hari. Di samping itu pemerintah juga memberikan himbauan kepada masyarakatnya agar tetap menjaga kesehatan dan tetap dirumah aja.

menghasilkan uang

Dengan situasi yang demikian tersebut tentunya membuat kita tidak dapat menghasilkan uang dari rumah, dan mungkin anda akan berpikir, bisa kah kita mendapatkan uang hanya dengan di rumah aja ? admin hanya bisa menjawab tentu saja, yang penting anda berusaha dan setia usaha yang dijalankan dengan keyakinan akan mempertemukan rezeki kita secara lancar, karena seperti yang kita ketahui bahwa setiap proses tidak akan menghianati suatu hasil.

Untuk itu, anda telah beruntung membaca artikel admin kali ini. Karena pada kali ini admin akan membagikan sebuah tips melalui 4  cara menghasilkan uang dari rumah lewat sebuah website dan tanpa aplikasi apapun, berikut 4 cara tersebut :

1. YouTube

Youtube merupakan sebuah situs web berbagi video yang di dirikan oleh tiga mantan karyawan paypal pada Februari 2005 yang lalu. Situs ini berisikan banyak video menarik mulai dari pendidikan, hiburan, politik, ke agamaan, pariwisata, budaya dan lainnya. Hampir semua orang telah mengenal YouTube dan banyak dimanfaatkan bukan hanya sebagai media hiburan, akan tetapi juga sebagai media mencari referensi pengetahuan. Lalu pertanyaannya adalah apakah seseorang bisa mendapatkan penghasilan dari YouTube ? tentu bisa.

Semua video yang di tampilkan merupakan hasil usaha dari kreator video atau pun user yang membuat konten, video yang dimasukkan ke YouTube dan banyak di sukai penonton maka akan mendapatkan timbal balik berupa bayaran dari YouTube sendiri dan apabila akun anda telah memenuhi syarat, maka anda bisa menerapkan iklan pada video YouTube anda yang akan di bayarkan oleh perusahaan ternama Google. Bagi anda senang berkarya dan membuat konten, maka YouTube merupakan salah satu bagian yang dapat anda manfaatkan untuk memperoleh penghasilan tambahan.

2. Facebook

Facebook merupakan sebuah situs layanan jejaring sosial yang di dirikan oleh Mark Zuckerberg pada bulan februari 2004 yang lalu. Awalnya situs ini hanya sebagai layanan komunikasi antara karyawan di kantornya dan hingga kini banyak di antara masyarakat kita yang menjadikan Facebook sebagai situs untuk membagikan kegiatan keseharian mereka. 

Rata-rata dari pengguna Facebook hanya memanfaatkan untuk membagikan moment dan juga melihat instant  story teman serta juga pengguna Facebook lainnya. Namun tak banyak diantara kita yang menjadikan media tersebut untuk menambah penghasilan, ada banyak cara dan layanan Facebook yang dapat anda maksimal kan untuk menambah pendapatan anda, contohnya seperti berikut.

Bila anda mempunyai barang dagangan atau barang yang hendak anda pasarkan, maka anda dapat mencoba layanan dari market place yang di sediakan Facebook untuk menjangkau pangsa pasar yang luas. Dengan pangsa pasar yang luas, maka anda dapat menarik pengunjung atau calon pembeli yang lebih banyak tanpa harus kesana kemari membawa dagangan atau barang anda.

Namun jika anda tidak mempunyai barang yang akan di jual, maka anda dapat membuat sebuah halaman pada Facebook lalu membagikan postingan berupa video unik yang dapat menarik sebuah pengguna untuk melihat video anda layaknya YouTube, bila anda sudah mencapai persyaratan yang telah di tetapkan Facebook maka iklan akan di tampilkan pada video yang telah di buat dan anda akan menerima hasil dari video yang telah anda buat.

3. Blog

Blog merupakan suatu situs web yang memuat halaman artikel berisikan tulisan-tulisan yang pada dasarnya di buat untuk memberikan pengetahuan dan kesenangan kepada pembaca. Blog merupakan situs web berbagi yang di miliki oleh perusahaan Google sendiri. Para penulis artikel pada Blog tersebut biasanya sering di sebut sebagai Blogger, dan setiap tulisan yang di input kedalam blog didasarkan pada tujuan Blogger itu sendiri. 

Namun, apakah kita bisa menghasilkan uang dari Blog itu sendiri ? tentunya sangat bisa, Blog memungkinkan setiap Blogger mendapatkan penghasilan jika telah memenuhi persyaratan yang di keluarkan oleh Google Adsense. Setelah Blog anda telah di setujui oleh Google Adsense, maka Adsense akan menampilkan iklan di dalam Blog dan artikel anda sehingga setiap karya yang anda tulis akan menghasilkan uang serta juga berguna bagi pembaca artikel anda dimana mereka memperoleh pengetahuan dari tulisan anda.

4. RajaView

RajaView merupakan sebuah situs web yang berbasis digital advertising agency yang memiliki kemampuan dalam mempromosikan video YouTube atau pun artikel Blog anda. Jika anda sering melihat iklan tentang cara cepat memperoleh 4000 jam tayang pada channel YouTube anda maka itulah hal dari kelebihan situs ini. Situs ini merupakan situs jasa promosi yang sudah digunakan oleh 413.000 lebih member pada Desember 2020 dan banyak di gunakan oleh calo penambah jam tayang YouTube.

Mungkin anda bertanya ini kan situs penambah jam tayang, terus dapat uangnya bagaimana ?. Situs RajaView bukan hanya sebagai jasa promosi, akan tetapi juga menampilkan iklan yang akan di tonton oleh para member yang telah terdaftar. Untuk memperoleh penghasilan pada RajaView cukup mudah dan ini yang paling admin rekomendasi kan untuk anda. karena anda hanya perlu menonton video yang di tampilkan pada menu iklan dan di bayar sesuai durasi. 

Durasi dan total yang anda akan dapatkan di setiap video berbeda-beda mulai dari Rp. 15/ 5 detik, Rp. 30/ 30 detik, Rp 50/ 60 detik, Rp. 75/ 120 detik, Rp. 100/ 240 detik, dan Rp. 125/ 360 detik. Mungkin anda berpikir ini jumlah yang sedikit, namun apabila anda berpikir total detik gunakan dalam 1 hari maka anda akan dapat menemukan jumlah penghasilan yang bisa anda dapatkan, seperti kata peribahasa " sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit.

Bila anda ingin mendaftar pada RajaView, maka anda dapat mengklik DAFTAR SEKARANG DI SINI.

Dan apabila anda ingin mengetahui cara mendaftar di situs RajaView, maka anda dapat membaca artikel kami tentang Nonton Video Dapat Uang | Cara Menghasilkan Uang di RajaView Dengan Mudah. Sekian dari artikel kali ini, semoga bermanfaat dan apabila ada hal yang ingin di sampaikan maka anda dapat menuliskannya pada kolom komentar di bawah, terimakasih.