Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengiklankan Video Youtube dan Website Anda di RajaView.Id

Cara Mengiklankan Video Youtube dan Website Anda di RajaView.Id - Beriklan merupakan sebuah kegiatan dimana kita memperkenalkan karya yang kita buat untuk diketahui oleh orang banyak. Mengiklankan video atau pun website adalah sebuah cara yang dilakukan oleh banyak kalangan yang aktif di dunia internet yang mempunyai tujuan untuk menviralkan apa yang telah ia lakukan dan sasarannya adalah pangsa pasar yang luas.

Jika anda sering mendengar Google Adsense atau pun Google Adwords, maka anda akan mengetahui cara kerja dari sebuah situs RajaView ini. Namun tentu ini sedikit berbeda, dimana perusahaan Google menerapkan situs Adwords untuk menyerap perusahaan yang hendak mengiklan di dunia internet dan peran Adsense adalah untuk menampilkan iklan yang telah di input di Google Adwords. Dengan sistem kerja seperti yang dijalankan Google, maka akan terlihat sangat berbeda dimana sistem kerja RajaView ini yaitu seseorang menginput sebuah website atau pun sebuah video dan website tersebutlah yang mempromosikan iklan yang telah dimasukkan.

Jadi dapat admin katakan bahwa sistem pengiklanan RajaView lebih gampang dilakukan di bandingkan dengan beriklan di Adwords, namun dengan catatan harus menyesuaikan jenis keperluan yang anda inginkan. Bila anda sedang mengejar sebuah misi seperti mengejar jam tayang pada video Youtube anda, maka anda dapat menggunakan jasa pengiklan RajaView. Sebaliknya, jika anda ingin mencakup pangsa pasar yang luas maka anda dapat mencoba mengiklankan produk atau jasa anda pada Google Adwords.

Jika anda hanya memiliki jumlah budget yang minim dan ingin mencoba mengiklankan video atau website anda, maka silahkan mencoba beriklan di RajaView.id. Dan bagi anda yang belum mengetahui cara beriklan di RajaView, maka admin akan memberikan tipsnya kepada anda.

Buat akun RajaView. Untuk lebih jelasnya anda dapat membaca artikel kami tentang Nonton Video Dapat Uang | Cara Menghasilkan Uang di RajaView.

Setelah anda membuat akun, maka anda dapat melakukan pengisian saldo akun RajaView. Untuk selengkapnya tentang cara mengisi saldo RajaView, anda dapat membaca artikel kami tentang Cara Top Up/ Isi SaldoRajaView Lewat Aplikasi Dana.

Jika anda sudah melakukan 2 langkah diatas, maka anda sudah dapat mengiklankan video atau halaman website anda dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

Masuk ke menu “ Iklan Saya ”.

Kemudian klik tombol “ iklan “ yang berwarna hijau

Lalu setelah anda pada halaman pasang iklan baru, maka atur :

Url : Masukkan alamat/ link video youtube atau alamat halaman website anda.

Biaya/ Durasi : Anda bebas memilih biaya yang di keluarkan untuk setiap durasi saat di tampilkan, mulai dari Rp. 15/ 5 Detik hingga Rp. 125/ 360 Detik.

Jumlah tayang : Sesuaikan dengan total view yang ingin anda dapatkan dengan Budget yang ingin anda keluarkan.

Batas Tayang Per Hari : Anda bisa mengatur jumlah penayangan dalam 1 hari, bisa tanpa batas atau pun minimal 500 kali tayang perhari.

Jika sudah selesai maka anda cukup menekan atau mengklik tombol “ Lanjutkan”.

Setelah semua proses selesai, maka iklan anda sudah siap untuk di tayang kan di situs RajaView. Anda juga dapat melihat total tayang iklan anda pada menu iklan saya serta anda juga dapat memantau apakah iklan anda masih aktif atau tidak. Dan untuk memastikan apakah cara ini relevan dan asli, maka anda dapat melihat total view yang ada pada Youtube Studi video anda jika anda mengiklankan sebuah video dari channel Youtube anda. Namun apabila anda mengiklankan sebuah halaman website, maka anda dapat melihat pada statistik tayang pada dashboard blogger ataupun wordpress anda.

Mungkin cukup sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Kurang dan lebihnya mohon di maafkan dan apabila ada kekeliruan atau pun ada hal yang ingin di tanyakan, maka anda dapat menuliskannya pada kolom komentar di bawah serta semoga admin dapa menjawab pertanyaan anda.