Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menempatkan Iklan Adsense di Blog Paling Ampuh

Cara Menempatkan Iklan Adsense di Blog Paling Ampuh – Setelah admin menjelaskan tentang cara membuat unit iklan pada adsense terbaru yang telah terbit sebelum artikel ini di tulis, maka pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan sebuah tips paling efektif dalam menambah penghasilan Adsense yaitu dengan mengetahui cara penempatan iklan Adsense yang strategis.

Bagi anda yang belum membaca artikel admin tentang cara membuat unit iklan pada Adsense terbaru, maka ada baiknya anda membaca terlebih dahulu karena ini juga berkaitan dan sangat bergantung pada proses kelancaran tips dan trik ini.

Baca juga : Cara Membuat Unit Iklan Pada Adsense Terbaru

Menempatkan iklan pada blog merupakan sebuah kegiatan untuk memaksimalkan tampilan iklan pada web agar tidak membuat tampilan blog kita menjadi berantakan. Penempatan iklan tersebut juga bertujuan untuk memaksimalkan pendapatan yang kita terima sebagai publisher iklan Google Adsense, serta mempunyai maksud agar iklan yang di tampilkan dapat terkontrol penuh pada blog kita.

Jika anda telah membaca artikel yang admin rekomendasikan terlebih dahulu tersebut, maka anda dapat mengikuti langkah-langkah selanjutnya pada pembahasan berikut ini.

  • Buat unit iklan yang anda inginkan, seperti :

  1. Iklan_persegi_responsif
  2. Iklan_horizontal_responsif
  3. Iklan_vertikal_responsif

  • Kemudian masuk ke halaman dashboard Blogger
  • Lalu pilih menu “ Tata letak
  • Setelah itu, copy atau salin code iklan :

  1. Iklan_horizontal_responsif dan tempelkan pada posisi  : Widget Bawah Header/ Menu Navigasi .
  2. Iklan_vertikal_responsif dan tempelkan pada posisi  : Widget Sidebar .
  3. Iklan_persegi_responsif dan tempelkan pada posisi : Iklan Atas Artikel, Iklan Tengah Artikel, dan Iklan Bawah Artikel.

  • Tekan tombol save dan selesai

Setelah anda menerapkan seperti yang admin bahas diatas, maka anda dapat melihat sendiri seperti apa hasilnya. Akhir kata semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda dan apabila ada hal yang ingin di tanyakan maka anda dapat menuliskannya pada kolom komentar di bawah artikel, cukup sekian dan terimakasih.