Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Meningkatkan Klik Iklan Adsense 100% Terbukti

Cara Ampuh Meningkatkan Klik Iklan Adsense 100% Terbukti - Sebelum melangkah atau menjelaskan lebih jauh, admin hanya ingin menyampaikan bahwa cara ini hanya di bagikan kepada para Blogger saja dan tidak kepada Youtuber. Namun jika anda seorang Youtuber, cara ini bisa anda gunakan sebagai tips untuk menambah jam tayang pada video channel Youtube anda.

Ada banyak cara yang bisa di lakukan oleh seorang Blogger untuk memperoleh atau menambah jumlah klik iklan pada Blog mereka. Mungkin anda sudah membuat unit iklan yang di perlukan, dan mengatur posisi penempatan iklan yang strategis untuk di klik seorang pembaca. Jika semua yang anda lakukan sebelumnya sia-sia, maka anda bisa mencoba tips yang akan berikan kepada kalian.

Tips yang admin maksud dan akan admin bagikan kepada kalian adalah beriklan atau mengiklankan artikel anda pada situs RajaView. Mengapa demikian?, karena dengan mengiklankan artikel anda maka user yang ada di sana akan melihat artikel yang anda iklankan. Selain itu, user yang telah terdaftar di Raja View mencapai jumlah 430.000 lebih yang berasal dari indonesia dan juga luar negeri. User yang terdaftar pada Raja View adalah manusia dan bukan bot, jadi traffick yang di peroleh 100% real manusia.

Min, tapi kan beriklan itu mengeluarkan biaya?. Tentu, namun walaupun berbayar biaya yang dikeluarkan tidak bakalan menguras dompet anda. Anda bisa mengatur jumlah yang di keluarkan oleh setiap penayangan artikel anda mulai dari Rp. 15/ 5 detik, Rp. 30/ 30 detik, Rp. 50/ 60 detik, hingga Rp. 125/ 360 detik. Minimal orderan tayangan adalah 500 kali tayang, artinya bila anda memilih harga Rp. 15/ 5 detik maka jumlah yang anda akan bayar adalah Rp. 7.500/ 500 kali tayang.

Coba anda bayangkan bila CPC ( Cost Per Click ) atau BPK ( Biaya Per Klik ) anda adalah misalnya Rp 1000, maka anda bisa hitung berapa yang anda akan dapatkan dengan hanya mengeluarkan biaya Rp. 7.500. Selain itu, traffick pembaca yang anda dapatkan juga akan meningkat drastis hanya dalam hitungan menit yang dapat menaikkan rangkin artikel anda pada mesin pencarian Google.

Namun sebelum anda berpikir lebih jauh tentang keuntungan anda, maka admin hanya ingin menginformasikan bahwa kelancaran dan kenaikan jumlah klik yang akan anda dapatkan sangat di gantungkan oleh posisi penempatan iklan anda. Maka dengan itu, admin sangat merekomendasikan agar membaca artikel dibawah ini mengenai cara  menempatkan iklan Adsense di Blog Paling Ampuh sebelum mengiklankan artikel anda di Raja View.

Baca juga : Cara Menempatkan Iklan Adsense di Blog Paling Ampuh

Setelah anda menempatkan iklan seperti yang ada dalam artikel tersebut diatas dan poin yang paling penting serta sangat menentukan adalah penempatan iklan Horizontal Responsif yang berada pada posisi Widget Bawah Header/ Menu Navigasi. Karena iklan tersebut dapat mirip seperti Thumbnail pada video Youtube dan rata-rata iklan di Raja View berasal dari Video Youtube. Maka dengan begitu, seseorang yang sedang mencari penghasilan atau menjadi viewer di Raja View akan mengklik iklan pada posisi tersebut hanya karena iklan tersebut di sangka thumbnail video Youtube.

Jika anda berminat untuk untuk mengiklankan artikel anda seperti tips yang admin berikan di atas maka alangkah bainya anda membaca artikel berikut ini :

Baca juga : Nonton Video Dapat Uang | Cara Menghasilkan Uang di Raja View Dengan Mudah

Jika anda sudah mendaftar dan hendak mengiklankan artikel Blog atau video Youtube anda maka anda dapat membaca artikel admin di bawah ini :

Baca juga : Cara Mengiklankan Video Youtube dan Artikel Blog di Raja View

Mungkin cukup sekian tip dalam artikel yang admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda. Serta anda juga bisa membaca artikel menarik lainnya dari Blog ini dan apabila ada hal yang ingin disampaikan berupa saran atau pertanyaan, maka ada baiknya anda menuliskannya pada kolom komentar di bawah, sekian dan terimakasih.